11 Juli 2009

Terima kasih untuk Alumni th 92

Akhirnya ada yang ngisi juga komentar diBlog ini, yang saya nantikan berlama-lama, ternyata ada alumni th92, yang mengisi blog ini. Semoga bisa membuka pada teman-2 atau anak-anaknya teman-teman yang sempat membuka blog alumni SMAWH1 ini.
Terima kasih, untuk Sdr.Brodienz & anonim yang mengisi komentar, alangkah baiknya bisa memberikan data, jika mau kontak kepada kami dicall/sms center yaitu no.hp saya sendiri atau via email. Semoga langkah yg baik ini bisa memberikan yg terbaik bagi kita semua. saya juga tdk menutup kemungkinan blog ini bisa dijadikan reuni semua alumni diSMA WH1 dari semua lulusan. bukan tertuju pada alumni'87 saja. Bahkan saya juga pernah mengisi diWeb resminya SMA Wh1. ya promosi sedikit lah...

Kalau di FB juga sudah kami lakukan tapi langkah diFB cukup membuat kesulitan karena trafic yg padat sekali diFB untuk itu kami tetap bertahan diBlogger lagi pula diBlogger juga bisa memberikan pengetahuan lebih karena ada artikel/tulisan-2, info-2 bahkan teman-2 juga bisa mengirim artikel/info atau foto-2 Jadul kalau memang ada yg bisa kami terbitkan di blogger ini.

Sekali lagi saya sampaikan terima kasih.
semoga kesetiaan & kecintaan akan sekolah kita tertap terjalin.
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi Komentarnya ya.. asal jangan spam lho.. terima kasih.