17 Juli 2009

Foto-foto Gedung SMAWH1SBY





Inilah foto-foto gedung SMAWH1SBY semasa sekarang.
Dulu sebelum gedung serbaguna ini di Bangun adalah tempat lapangan bola basket, yang akhirnya dibangun sebuah Gedung Serbaguna ini.
Gedung serbaguna ini sendiri pada saat semasa saya sekolah adalah masih kosong dan sepenunya untuk kegiatan pertemuan atau olah raga bola basket itupun jarang digunakan karena teman-teman banyak memilih olah raga bola Volly. yang mana lapangan Bola volly sendiri letaknya di tengah/didepan gedung serbaguna ini.
Sedangkan gedung sekolahnya semasa itu masih belum ada yang tingkat. Tapi entah tahun berapa beberapa bagunan sekolahnya di tingkat. Maklum sudah lama tidak berkunjung ke sekolahan tsb. Ya karena tugas kerja ditempatkan diluar kota.
Pada saat ini saja saya (admin pembuat blog ini) sudah berdomisili di Banyuwangi yaitu sebuah kota yang letaknya di ujung timur Jawa Timur.
Dan Bagi teman-teman se-alumni ataupun alumni tahun berapa saja, dimana saja anda berada dengan melalui Blog ini anda bisa berkomunikasi meskipun lewat dunia maya.
Kami tunggu para Alumni SMAWAHA1SBY yang lain, semoga keberadaan Blog ini bisa mejadikan jembatan kita berkomunikasi sesama alumni (reunian)... ?? ok

6 komentar:

  1. Sedang usaha utk reuni mas ?
    Untuk langkah awal, kupikir tak ada salahnya membuat akun Facebook dulu. Karena saat ini, Facebook adalah jejaring sosial yg paling banyak penggunanya.
    Setelah itu.., cari jejak teman-2 lama dan kalau dudah ketemu jalin komunikasi lewat Facebook.
    Baru deh upload foto-2 lama untuk memancing kenangan masa lalu dan memunculkan rasa utk ketemu. Mumpung masih ada waktu..., smoga libur panjang hari raya idul fitri nanti bisa reunian ya..!!

    BalasHapus
  2. waaahhhhhhhhhh , udah brapa tahun ngga ke SBY Om , jgn lama lama ninggalin SBY , kangen kan jadinya , bener mba reni thu Om ,nyari di Pesbuk ajah,lebih gampang N mudah , simple lagi, ( dasar sepenggemar pesbuk juga aku ini , promo tyussssssss)

    BalasHapus
  3. aku lulus 96. emi lampung

    BalasHapus
  4. gimana ya kbr guru2 tercinta ku? sy skrg jg jd guru sprt mrk. Subhanallah kangen sekali..... emi setianingsih lampung indonesia

    BalasHapus
  5. boeat Emi Lampung, jika mungkin punya foto-2 semasa sekolah bisa juga di kirimkan ke saya, kalo memang setuju utk di terbitkan di blog ini.

    ya... barangkali teman semasa sekolah bisa membuka-buka blog yg sederhana ini tapi bertujukan untuk bereuni biarpun lewat internet.

    Juga untuk Emi Lampung, bisa masuk Group Facebooknya SamaWH1sby. masuk aja di FAcebook wachid hasjim 1 surabaya atau Keluarga besar Sma Wachid hasjim 1 surabaya. Ya mau gak mau kita mengikuti dijejaring sosial tsb. karena teman-teman sdh masuk cukup banyak yg bergabung walaupun tdk seAngkatan tapi satu jiwa Waha1 sby.

    sekali lagi terima kasih atas kesediaanya masuk dan berkomentar di blog ini.

    Salam persaudaraan.
    Than'ks.

    BalasHapus
  6. Adanya pnya file ato buku kenangan utk alumni SMU Waha 1 th 19971, kah? Mohon berkenan kirim ke email yuliafatmawaty79@gmail.com
    Matursuwun sebelumnya

    BalasHapus

Isi Komentarnya ya.. asal jangan spam lho.. terima kasih.