20 Januari 2009

UNDANGAN DEAR ALL

Dear teman-temanku
Kami mengundang pada semua Alumni SMA Wachid Hasjim-1 Surabaya dari semua Lulusan pada umumnya dan terutama Lulusan tahun 1987-1988

Waktu telah berlalu. Begitu cepat. Berpuluh tahun telah berlalu. Dulu yang polos, sekarang jelas berubah menjadi dewasa. Dengan problematika dan cerita masing-masing tentunya.

Teman-temanku, blog ini bisa dijadikan sebagai tempat untuk "REUNI" keluarga besar kita dari semua angkatan. Dan lebih dari itu saya akan mengadakan Reuni di Sekolahan kita dulu, Nego lokasi & pendataan data akan kami upayakan segera.

Rencana acara akan digelar secara event & hiburan yang akan di adakan sekiranya pada hari minggu jam pagi hingga siang hari, ada kenangan yang akan diberikan secera Free sebagai tanda mata, juga ada merchandise Give yang dibeli oleh peserta yang hasil dananya sebagaian akan diperbantukan untuk panitia. Dan terakhir akan ada merchandise yang akan dikocok-kocok secara terbuka semua undangan akan mendapatkan kesempatan ini.

Semua peserta reuni juga akan mendapatkan VCD kenangan hasil shootingan acara tsb. Yang akan dikirim via pos pada alamat alumni.

Rencana acara ini tentunya kami sangat mengharapkan kontribusi dan partisipasi dari teman-teman semua. Untuk itu agar segera mengirimkan data berupa Nama, alamat yang jelas (pos), tahun kelulusan, nomor HP / tlp rumah.
Panitia akan segera menghubungi per nomor tlp/HP anda yang memastikan untuk bisa/tidaknya pada acara ini.

Jangan lupa kirim e-mail dan data kalian ke: rwh1sby@telkom.net atau trir86@telkom.net juga bisa mengisi komentar di blog ini.

From : Redaksi blog /pantia Alumni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Isi Komentarnya ya.. asal jangan spam lho.. terima kasih.