12 Januari 2010

AREA GRATIS INTERNET (HOT SPOT AREA)


Antusiasme siswa memanfaatkan AREA GRATIS INTERNET di beberapa Sekolahan tingkat menengah atas terlihat di setiap jam , terutama saat istirahat dan pulang sekolah. Teras kelas dan depan Lab Komputer terlihat anak berkerumun asyik berselancar berama-ramai, mendulang informasi di Dunia Maya.

Langkah Awal menuju era informasi sudah terasa, yang biasanya pada area Sekolah Hot Spot Area ON Line di batasi pada Jam Istirahat atau Jam Pulang Sekolah Saja, berbeda dengan Area Hot Spot yang di tempat-tempat Umum seperti Supermakret, Café, Taman Kota, Jam Hot Spot sangat bebas 24 jam On Line.
Untuk di Kawasan Sekolah Area Hot Spot "ON" SAMPAI JAM 16.00. dan pada jam Sekolah biasanya terjadi Off Line/Blank System Kecuali di Dalam Lab Komputer.

Ini Semua tujunganya diadakan Area Hot Spot di Sekolah agar anak-anak Sekolah bisa memanfaatkan waktu, agar dapat bermain yang bermanfaat. menghindari perilaku yang tidak diharapkan. NO DRUG, NO DRINK NO NARKOBA.

Area Hot Spot juga bertujuan untuk mempromosikan kelebihan pada sekolah-sekolah tersebut, dan saat ini hamper semua sekolah SMP / SMA sudah dilengkapi Area Hot Spot Free. Seperti juga di Area Café, Pusat perbelanjaan, Taman-taman Kota biasanya di tempatkan Area Hot Spot Free bertujuan untuk memberikan nuansa lebih pada tempat tersebut.
.

6 komentar:

  1. numpang promosi pak....kunjungi rumah kami...www.ukmsurabaya.indonetwork.co.id

    BalasHapus
  2. LANJUTKAN.....!!!! SMA WACHID HASYIM I SURABAYA IS THE BEST ..... !!!!

    BalasHapus
  3. JAYA SELALU WACHID HASYIM I SURABAYA ....!!!! GONCANGKAN DUNIA DENGAN AKSIMU....!!!! TAPI JANGAN ALA TERORIS LHO?????

    BalasHapus
    Balasan
    1. reuni wachit hasyim kurang siip gk pakai seragam kurang kebersamaanya

      Hapus
    2. reuni alumni th berapa brooo... sory ini blog untuk alumni 1987, kita dari pantia alumni 1987 gk ada info... wah ya bener lah harusnya pake seragam ya minim kaos bertulisan alumninya jadi ada kenang-kenangannya.. mantab.. info sekalius usulan untuk para panitia lbh lanjut...

      Hapus

Isi Komentarnya ya.. asal jangan spam lho.. terima kasih.